Jumat, 03 Mei 2013

EFEKNYA NGENA BANGET


Aku suka tulisan mbak enny yang judulnya “Karena mamito sudah tua”. Lucu ceritanya dan mungkin membuat sebagian orang tersenyum tapi kok aku malah jadi kangen ibu ya? Ceritanya mbak Enny ini bener-bener mengingatkan kebiasaanku sama ibu kalo lagi pulang ke rumah. Iya, ibuku itu sering banget minta cabutin ubannya kalo aku pas pulang ke rumah.

Kalo dilihat-lihat ibuku belum kelihatan tua-tua banget sih tapi ubannya lumayan banyak juga jadi pegel juga kalo nyabutin hehehe. Beda sama bapak yang kelihatan lemes, kucel, capek rasanya. Tapi bapak lebih suka men semir rambut bukan hobi cabut uban kayak ibu haha. Yah, sebanyak dan seyua apapun keduanya aku begitu menyayangi mereka. Samapi saat ini aku masih merasa belum bisa membahagiakan dan membanggakan mereka. Entah kapan.

Membaca tulisan sederhana mbak Enny ini memberikan efek yang besar padaku. Pertama aku jadi kangen banget sama ibu dan bapak. Kedua aku jadi pengen nagis waktu nulis tulisan ini gara-gara inget mereka. Yang ketiga dan paling penting aku jadi pengen cepet pulang hiks.
Satu lagi fotonya mbak Enny sama Zidan bikin iri. Kalo diinget-inget sudah lama banget aku sekeluarga gak foto bareng. Terakhir ya waktu aku masih umur 6 tahun padahal aku sekarang udah 21 tahun. Kebayang kan lamanya. Sekali lagi inspirasi dari tulisan mbak Enny buatku. Bikin foto keluarga.... ^_^

Kritik dan saran buat blognya mbak enny: blognya sudah bagus sih, isinya juga banyak yang bermanfaat buat para pembaca. Mbak Enny juga selalu memberikan foto di setiap tulisan jadi yang baca gak bosen. Rasanya baca blog mbak enny nyaris sempurna tanpa kritik hehe, maklum aku kan baru terjun di dunia blogger. pokoknya buat mbak Enny terus menulis dan berkarya ajah deh...




                                            

2 komentar: